Kamis, 26 Oktober 2017

Parfum FM Original Klasik Terbaik di Toko Online Jakarta

Minyak wangi sudah dianggap sebagai kebutuhan sehari-hari dan didukung oleh banyaknya yang menjual Parfum FM Original Klasik Terbaik di Toko Online Jakarta, membuatnya mudah untuk dimiliki.

Parfume FM memiliki ciri khas wangi dan kemasan mewah yang menggoda. Parfum FM Original Klasik Terbaik Jakarta memiliki aroma seperti Water, Floral, Oriental, Citrus, Fougere, Chypre dan Woody. Minyak wangi ini memiliki 6 kategori dari dua golongan Parfum Pria dan Perfume Wanita seperti Classic Collection Woman, Pure Woman, Luxury Collection Woman, Pure Man, Classic Collection Man dan Pure Man.

Harga yang ditawarkan oleh Perfume FM Original cukup bervariatif mulai dari harga 200 ribu sampai 1 juta rupiah. Parfum Federico Mahora merupakan jenis minyak wangi Eau De Parfum dengan kadar senyawa aroma 16 - 30%. Tentunya menjadikan perfume FM ini memiliki kekuatan wangi yang tahan lama.


Dengan harga terjangkau, kualitas wangi yang tahan lama dan memiliki lebih dari 300 aroma yang berbeda dengan minyak wangi lainnya membuat minyak wangi ini sebagai Parfum FM Terbaik.

Perfume Federico Mahora Terlaris seperti FM 17h, FM 33h, FM 05h, FM 52h, FM 43h, FM 134h.

Tampil lebih percaya diri dengan Original Parfum Jakarta saat ini sangatlah mudah. Dengan harga yang bersaing dan kualitas yang sebanding dengan minyak wangi terkenal membuat Parfume FM ini meningkat pesat di pasaran.

Uniknya perfume ini memiliki persamaan wangi yang tentunya mirip dengan minyak wangi terkenal seperti Hugo Boss, Paris Hilton, Calvin Klein, Dolce Gabbana dan lainnya. Parfum FM Original Klasik Terbaik di Toko Online Jakarta menawarkan perfume asli dari Polandia.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Ini yang saya cari-cari, parfum body shop yang paling enak dan merk parfum wanita yang disukai pria. Dan akhirnya saya jumpain juga disini, senang rasanya, apalagi saya seorang penggemar berat parfum seperti parfum regazza. Mungkin anda bisa bantu saya juga tentang parfum isi ulang pria yang disukai wanita Thanks

      Hapus